Langsung ke konten utama

Tempat Bersepeda di Ubud


Lihat Jalur Bersepeda di Ubud - bagian timur di peta yang lebih besar

Dari tempat sewa sepeda turun keselatan ketemu pertigaan dan belok kiri sampai ketemu per empatan belok kiri ke Jalan Sugriwa lurus dan nanti akan tembus di Jalan Raya Ubud (per empatan) belok kanan lurus, setelah itu ketemu pertigaan setelah Highway Internet lurus dan ketemu lagi pertigaan belok kiri ikuti Jalan Tirta Tawar lurus sampai masuk Desa Kutuh Kaja dan lurus disana kalian bisa melihat sedikit sawah dan terus lurus nanti akan melihat Botanical Garden dan lurus terus sampai masuk ke Desa Junjungan akan melihat pertigaan lurus dan selanjutnya akan melihat tanda arah menuju Desa Petulu belok kanan ikuti jalan dan kalian masuk di desa Petulu Gunung dan disana terdapat banyak Burung Bangau yang dilindungi.

Bangau Petulu

Selanjutnya lurus terus turun sudah tidak perlu mengayuh terlalu keras....
Kalian akan tembus di Jalan Raya Andong ke kanan turun terus sampai kalian melihat rambu-rambu lalu lintas ditengahnya terdapat Patung Arjuna sedang memanah belok kanan dan kalian sudah di Jalan Raya Ubud.
Lurus terus sampai Bank BPD Bali, kalau mau minum dan nyantai bisa mampir di Circle K (di seberang BPD kanan Jalan), kalau tidak langsung saja belok kekanan dan kalain sudah di Jalan Hanoman kembali ke tempat

Sewa Sepeda Ubud, Tempat sewa sepeda murah di Ubud

Komentar

  1. Jalur bersepedanya sangat menarik Pak Made...

    Nice sharing

    BalasHapus
  2. Asyik ya bersepeda di ubud. :)

    BalasHapus
  3. @ Srinadi; Terima kasih....semoga homestay nya ramai
    @ Saiful Anas; Boleh di coba mas...mari ke Ubud
    @ Daniel Benny Simanjuntak; Iya mas, banyak yang bilang seneng bersepeda di daerah ubud

    BalasHapus
  4. Jalur yang cocok dgn sepeda tandem yang mana pak?

    BalasHapus
  5. buka jam brapa ya? bisa titip barang ngga sementara kami bersepeda? makasih..
    donny

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak mengandung unsur Pornografi dan Sara

Postingan populer dari blog ini

Cycling Down Hill from Kintamani to Ubud

The tour starts from 9 am to around 2 pm. We picked up at hotels around Ubud at 8 am and we go to Kintamani start point. At 9 we have breakfast at Kintamani while enjoying views of the mountains and Lake Batur from where we have breakfast. After breakfast we choose the bicycles to use and start the cycling tour from Kintamani down to Ubud , we will enter the villages around Bayung Gede, past the orange plantations, past the rice fields, while cycling enjoying the rural atmosphere, we visit traditional Balinese houses, we will explain later about Balinese homes. The path is very easy 90% down the road so it does not need too much energy and not difficult. After arriving in Ubud we have lunch. Amenities: Mountain bike Helmet Cold Towel Drinking water Tour include Pick up and deliver at hotel in Ubud Gallery Photos :

Electric Bicycle Tour in Ubud

Tour by E-bike in Ubud allows you getting closer to the most popular landmarks without getting tired. We choose relaxing and scenic roads around Ubud. It is the best way to explore the beauty of Ubud. Tour Programs : Start in Ubud, pick up at Hotel in Ubud area Visit Rice Terrace Tegallalang We ride along traditional village and rice field and coffee plantation Visit temple and Balinese compound Learn Balinese Culture and history from your Guide Choices of Morning or Afternoon tours with meals Contact us : WhatsApp +6281337573899 or  Call +62818357167

Tur Bersepeda dari Kintamani ke Ubud

Tour mulai dari jam 9 pagi sampai sekitar jam 2 sore. Kami jemput di hotel sekitaran Ubud jam 8 pagi dan kita berangkat menuju Kintamani. Jam 9 kita sarapan pagi di Kintamani sambil menikmati pemandangan gunung dan danau Batur dari tempat kita sarapan. Sehabis sarapan kita memilih sepeda yang akan di pakai dan mulai tur dari Kintamani turun menuju Ubud, kita akan memasuki desa-desa sekitaran Kintamani, melewati perkebunan jeruk, melewati pesawahan, sambil bersepeda menikmati suasana pedesaan, kita mengunjungi rumah tradisional bali, nanti kami akan menjelaskan tenatng rumah Bali. Jalur yang sangat mudah 90% jalan menurun sehingga tidak perlu terlalu banyak tenaga dan tidak susah mengayuh sepeda. Setelah sampai di Ubud kita makan siang. Fasilitas: Sepeda Gunung Helm Handuk Dingin Air Minum   Harga tur: Rp. 300,000/orang (Jemput dan antar di hotel di Ubud)